Vardy Jadi Bintang Saat Leicester City Libas Liverpool | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Vardy Jadi Bintang Saat Leicester City Libas Liverpool

Mahkotabola – Berita bola terkini mengabarkan hasil terbaru dari laga Liga Inggris antara Leicester City kontra Liverpool. The Foxes mampu mengalahkan Liverpool dikandang mereka sendiri dengan skor 3-1.

Tidak ada yang menyangka jika Leicester akan mengalahkan Liverpool mengingat, Leicester sedang berada dalam keadaan yang tidak stabil. Mereka baru saja kehilangan pelatih mereka, Claudio Ranieri yang baru saja menerima pemecatan akibat keputusan dari manajemen Leicester.

Pertandingan ini berjalan ketat dimana, kedua tim saling melancarkan serangan guna meraih gol dalam pertandingan ini. terlihat Vardy dkk dan juga Coutinho dkk saling melancarkan serangan yang akhirnya membuat saling jual beli serangan terjadi dalam pertandingan ini.

Leicester jadi yang pertama cetak gol dalam pertandingan ini lewat gol dari Vardy yang tercipta dimenit ke-28. Pemain asal Inggris tersebut mencetak gol dengan melewati 2 pemain serta melepaskan tembakan mendatar yang mengoyak jala gawang Liverpool.

Dimenit ke-39, Leicester kembali memperoleh gol lewat Danny Drinkwater. Drinkwater melepaskan tembakan first time kala menerima bola lambung yang disundul mengarah ke dirinya. Tanpa ragu, sang pemain langsung menendang bola tersebut yang akhirnya menghasilkan gol dalam pertandingan ini. Hingga babak pertama berakhir, Leicester tetap unggul dengan skor 2-0 atas Liverpool dalam pertandingan ini.

Dibabak kedua, saling serang tetap terjadi antara kedua tim ini. Liverpool tampak was-was dan berusaha melakukan penetrasi lebih banyak ke daerah gawang Leicester. mengenai hal ini, mereka belum sama sekali bisa menjebol gawang Schmeichel selaku kiper dari Leicester.

Liverpool malah harus kebobolan lagi dibabak kedua, tepatnya dimenit ke-60. Vardy lagi-lagi menjebol gawang Liverpool lewat sundulannya. Sang pemain menerima umpan lambung yang mampu ia konversikan menjadi sebuah gol ketiga dalam pertandingan ini.

Unggul 3-0, posisi Leicester semakin kuat dalam pertandingan ini. Liverpool tak dapat berbuat apa-apa mengingat, mereka tertekan dalam pertandingan ini..

Liverpool hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Coutinho. Gol tersebut terjadi 8 menit setelah gol Vardy. Sang pemain menerima umpan yang langsung ia lepaskan lewat tembakan datar yang menjebol gawang Schmeichel.

Sayangnya, gol tersebut hanya menjadi satu-satunya gol yang diperoleh oleh Liverpool dalam pertandingan ini sehingga, Leicester meraih 3 poin dan bisa lolos dari daerah degradasi.