Van Gaal Isyaratkan MU Siap Jelang Derby Manchester | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Van Gaal Isyaratkan MU Siap Jelang Derby Manchester

Agen Sbobet – Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan bahwa tim asuhannya siap menjelang laga derby antara dua klub sekota Manchester yakni Manchester United menghadapi Manchester City. Pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan ini akan bertempat di Old Trafford, markas Setan Merah. The Red Devils saat ini bertengger di urutan empat klasemen sementara Liga Inggris setelah mengumpulkan 19 poin, dimana sang rival The Citizens menduduki posisi puncak dengan raihan 21 poin.

Kendati berada di bawah Manchester City, Louis van Gaal optimis timnya dapat merepotkan tim tetangga. Namun, dirinya menyadari bahwa City memang lebih menjadi favorit dalam laga tersebut. Dalam 9 pertandingan yang telah dijalani masing-masing tim, anak asuh Manuel Pellegrini meraih hasil 7 kemenangan dan 1 kali kekalahan. Sedangkan Manchester United mencatatkan 6 kemenangan, 1 hasil seri, dan 2 kali kalah.

Dari segi produktivitas gol, MU juga harus mengakui keunggulan City. Sergio Aguero dkk. telah mengemas 24 gol berbanding 15 gol milik Manchester United. Untuk statistik kemasukan gol, kedua tim sama-sama telah kebobolan 8 gol sejak awal musim.

Louis van Gaal juga menyinggung tentang persaingan dalam laga derby Manchester yang ke-170 ini. Pelatih yang membawa Belanda tampil sebagai semifinalis Piala Dunia 2014 di Brazil lalu tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa biasa saja menghadapi pertandingan kali ini. Baginya laga menghadapi Manchester City hanyalah pertandingan biasa dalam kompetisi Premier League.

Namun, pelatih berusia 64 tahun tersebut tetap menyebut laga ini akan terasa spesial bagi para penggemar. Seperti layaknya laga derby lainnya, pemenang dari laga tersebut seakan menjadi penguasa di kota dan membuktikan diri menjadi yang terbaik. Walaupun demikian, dirinya tetap tidak akan terbawa suasana dan emosi dan mengharapkan anak-anak asuhnya juga demikian.

Di musim lalu, pertemuan kedua tim berakhir imbang, dimana baik Manchester United maupun Manchester City sama-sama meraih satu kali kemenangan. City unggul 1-0 di Etihad Stadium, sedangkan MU berhasil membalas kekalahan dengan skor 4-2 saat pertandingan berlangsung di Old Trafford.