The Reds Gasak The Citizens | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

The Reds Gasak The Citizens

Agen Sbobet – Memasuki pekan ke-13 kompetisi Liga Inggris, tersaji partai menarik antara Manchester City yang menjamu Liverpool di Etihad Stadium tadi malam. Liverpool yang berstatus sebagai tim tamu berhasil menaklukkan sang tuan rumah dengan skor cukup mencolok 4-1. Kemenangan tersebut sekaligus memperbaiki rentetan hasil buruk The Reds kala bertandang ke markas The Citizens selama tujuh tahun terakhir.

Liverpool tampil superior di babak pertama. Hanya dalam waktu 32 menit, anak-anak asuh Jurgen Klopp sudah unggul 3-0 atas City. Diawali oleh gol bunuh diri pemain bertahan City yakni Eilaquim Mangala ditambah dua gol masing-masing dari Philipe Coutinho dan Roberto Firminho. Manchester City berhasil memperkecil jarak ketika Sergio Aguero mencatatkan namanya di papan skor beberapa saat sebelum turun minum. Skor 3-1 untuk keunggulan The Reds menutup babak pertama.

Di babak kedua para pemain Liverpool tidak mengendurkan serangan. Aliran bola yang begitu cair dari duo Brazil yakni Coutinho dan Firminho terlihat sangat merepotkan barisan pertahanan Manchester biru yang memang harus tampil tanpa dua pilar utamanya yaitu Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi. Dua pemain bertahan yang dipasang untuk mengisi kekosongan tersebut adalah Martin Demichelis dan Eilaquim Mangala. Keduanya tak mampu tampil baik dan kerepotan menjaga pertahanan City.

City yang tertinggal 3 gol malah harus kebobolan pada sepuluh menit sebelum wasit meniup peluit panjang. Martin Skrtel menambah keunggulan The Reds menjadi 4-1. Liverpool pulang dengan tambahan 3 poin sekaligus memberikan kekalahan ketiga buat anak-anak asuh Manuel Pellegrini. Liverpool juga untuk sementara bertengger di posisi sembilan klasemen Liga Inggris untuk sementara. Di sisi lain, Manchester City malah harus tergusur dari posisi puncaknya yang saat ini diisi oleh Leicester City.

Penampilan buruk City malam tadi, tidak lepas dari absennya sang kapten Vincent Kompany yang mengalami cedera. Pemain tim nasional Belgia tersebut mendapatkan cedera betis kala membela negaranya pada international break beberapa hari lalu. Pellegrini selaku manajer The Citizens mau tak mau harus memasang duet Demichelis dan Mangala. Sayangnya kedua pemain tersebut terlihat kewalahan menghadapi barisan penyerang Liverpool.