The Lucky One Bernama Craig Shakespeare | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

The Lucky One Bernama Craig Shakespeare

MahkotaBola – Berita bola terkini berasal dari pelatih Leicester City saat ini, Craig Shakespeare. Tren kemenangan Leicester kembali berlanjut setelah mereka berhasil meraih kemenangan kontra Stoke City dengan skor 2-0 kemarin.

Hal ini menjadi kemenangan keempat Leicester dalam asuhan Craig Shakespeare semenjak ia mengambil alih jabatan tersebut dari tangan Claudio Ranieri yang dipecat akibat hasil buruk beruntun Leicester.
4 kemenangan beruntun Leicester dibawah asuhan Shakespeare turut membawa sang pelatih menjadi salah satu pelatih yang bersanding dengan Guus Hiddink dan jose Mourinho selaku pelatih yang membukukan 4 kemenangan beruntun dalam laga awalnya.

Selanjutnya, Shakespeare juga bisa memburu rekor-rekor lainnya mengingat, ia masih akan terus bermain bersama Leicester sehingga, ia diperkirakan akan bisa memperpanjang rekor kemenangan yang mereka miliki untuk saat ini.
Dalam hal ini, Shakespeare naik pamor sebagai salah satu pelatih yang dianggap pas bagi Leicester City. Ia mampu membawa Leicester keluar dari lubang jarum sehingga, mereka bisa lolos dari zona degradasi untuk saat ini.

Shakespeare memang dilihat tidak memiliki kemampuan. Selain itu, ia juga dianggap tak sepandai Mourinho atau Pep Guardiola yang notabene adalah pelatih top di dunia untuk saat ini.
Memang Shakespeare hanya seorang asisten pelatih yang naik jabatan sebagai seorang pelatih kepala dan hal itu terus terjadi selama karirnya.

Namun, Shakespeare tentunya menjadi salah satu pelatih yang membaut mereka tentunya bisa melakukan yang terbaik untuk Leicester terutama untuk memperbaiki target mereka yang sempat rusak karena rekor buruk mereka.
Selain itu, Shakespeare lebih suka menyebut dirinya sebagai seorang the lucky one. Sang pelatih dengan rendah hati menyatakan bahwa ia hanya beruntung dalam menjalani 4 laga di awalnya sehingga, Leicester dapat meraih kemenangan.

Tentunya, jalan Shakespeare masih panjang mengingat, ia masih memiliki banyak tugas untuk melakukan hal tersebut. Untuk itu, Shakespeare tentunya berjuang untuk meraih yang terbaik agar mereka bisa membuat keajaiban sama seperti apa yang dilakukan oleh Leicester City pada musim lalu.