MU Akhirnya Menang Lagi | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

MU Akhirnya Menang Lagi

Agen Sbobet – Manchester United menyudahi rangkaian laga tanpa kemenangan usai berhasil menaklukan Swansea City dengan skor tipis 2-1. Laga yang berlangsung di Old Trafford akhir pekan ini menjadi momen kebangkitan Setan Merah setelah pada delapan laga sebelumnya tak pernah sekalipun merasakan kemenangan. Tambahan tiga poin membawa MU untuk sementara menduduki posisi lima klasemen Liga Inggris.

Setelah melewati delapan laga di berbagai kompetisi tanpa kemenangan, The Red Devils bertekad untuk kembali ke jalur perebutan juara Liga Inggris. Hasil buruk yang diterima MU bahkan menghembuskan kabar bahwa kursi sang manajer, Louis van Gaal sedikit goyang. Berstatus sebagai tuan rumah, MU menjamu Swansea City yang sebenarnya juga tidak dalam kondisi yang baik.

Louis van Gaal menargetkan untuk meraih kemenangan di laga kandang ini. Oleh karena itu, anak-anak asuhnya menggebrak sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. MU tampil beringas di sepuluh menit pertama. Tercatat beberapa peluang dihasilkan para pemain MU.  Salah satunya adalah pergerakan Anthony Martial yang menusuk ke dalam area gawang Swansea dari sisi kiri. Sayang tendangannya masih mampu diamankan oleh penjaga gawang Swansea yakni Fabianski.

Kendati tampil dominan, Wayne Rooney dan kawan-kawan kesulitan membongkar pertahanan Swansea yang tampil cukup apik. Determinasi MU terlihat menurun menjelang berakhirnya babak pertama. Ashley Young bermain cukup bagus di sisi pertahanan The Swans. Beberapa kali operannya mampu merepotkan para pemain belakang Swansea. Skor kacamata mengakhiri babak pertama.

Manajer MU, Louis van Gaal menarik Phil Jones dan memasukkan Darmian agar alur serangan MU menjadi lebih baik pada saat babak kedua dimulai. Kemudian hanya butuh dua menit untuk klub asal kota Manchester tersebut untuk unggul dari tim tamu. Berawal dari pergerakan Young dari sisi sayap, bola ditujukan ke dalam area gawang Swansea. Martial yang telah bersiap menunggu kemudian menyundul bola ke dalam gawang untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Ashley William cs. merespon dengan baik. Pemain pengganti Modou Barrow tampil bagus pada pertandingan tersebut. Dengan kecepatan yang dimilikinya, Barrow berhasil menyulitkan barisan pertahanan MU, kemudian mengirimkan ke tengah yang kemudian disundul oleh Sigurdsson. Skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke 71.

Manchester United kembali unggul. Lagi-lagi penyerang asal Prancis, Anthony Martial memberikan kontribusi terbaiknya. Bergerak dari sisi kanan pertahanan Swansea, Martial merangsek masuk ke dalam area gawang kemudian memberikan umpan matang kepada Wayne Rooney. Sang kapten kemudian menyontek bola untuk menaklukkan penjaga gawang Lukaz Fabianski. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-1 untuk keunggulan MU tidak berubah. Kemenangan ini sekaligus mengangkat moral para pemain Setan Merah setelah puasa kemenangan yang cukup lama.