Meski Kalah Madrid Tetap Lolos ke Final | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Meski Kalah Madrid Tetap Lolos ke Final

MahkotaBola – Berita bola terkini berasal dari keberhasilan Madrid lolos ke final setelah menang agregat atas lawannya, Atletico Madrid di semifinal Liga Champion. Madrid berhasil lolos dengan kemenangan agregat atas Los Colchoneros dengan agregat 4-2.

Keberhasilan ini membuat Madrid lolos ke final untuk 2 kali berturut-turut setelah sebelumnya mereka mampu mengukir hal yang sama. Selain itu, mereka juga berhasil meraih gelar setelah mengalahkan Atletico pada lIga Champion edisi musim lalu.

Dalam hal ini, Madrid berpeluang untuk mengukir gelar Liga Champion untuk kedua kalinya secara berturut-turut asalkan, mereka mampu mengalahkan Juventus di final pada tanggal 3 Juni yang diselenggarakan di stadion Millenium Cardiff.

Untuk menghadapi Juventus, Madrid tak boleh asal-asalan. Lawan mereka mampu menghabisi Monaco dengan 2 kemenangan yang mereka peroleh di 2 leg semifinal kontra AS Monaco. Mereka menghabisi Monaco lewat 2 kemenangan dengan skor 2-0 dan 2-1.

Lewat hasil tersebut, Juventus memang mampu menunjukkan kemampuan mereka dalam mengalahkan Monaco. Apalagi, Monaco bukan tim sembarangan setelah mampu menghabisi beberapa musuhnya seperti Dortmund dan Manchester City di perempat final dan semifinal.

Pertahanan yang kokoh serta barisan depan yang mumpuni menjadi kunci betapa Juventus seakan begitu kokoh dan tak bisa dihentikan oleh tim lainnya. Hal ini menjaid bahan pertimbangan Zidane dalam menyusun strategi dalam menghadapi laga final kelak.

Mencuatnya Isco dan Morata bisa jadi akan disiapkan sebagia senjata oleh sang pelatih dalam laga tersebut. Isco yang tampil cemerlang dalam laga semifinal leg kedua menunjukkan kalau sang pemain siap turun sebagia pemain inti sepenuhnya.

Isco terkadang masih dipasang sebagai pemain cadangan dan menggantikan beberapa pemain seperti Kroos dan Modric. Sang pemain seakan ingin menyatakan bahwa ia tak ingin hanya menjadi pengisi bangku cadangan saja.

Setali tiga uang dengan Isco, Morata juga menunjukkan hal yang serupa. Sang pemain tampil cemerlang dan bahkan menjadi penentu dalam beberapa laga Madrid lewat gol-golnya yang membuat Madrid mampu meraih kemenangan dalam beberapa laga sebelumnya.