Martial Lengkapi Deretan Amunisi Baru Setan Merah | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Martial Lengkapi Deretan Amunisi Baru Setan Merah

Agen Bola Terpercaya

Manchester United sudah berbenah sejak belum dimulainya musim kompetisi 2015/2016. Setelah mengakhiri musim lalu dengan hanya berada di posisi empat klasemen akhir Liga Inggris, dan kegagalan melaju lebih jauh di turnamen FA Cup maupun Piala Liga Inggris, tentu bukan hasil yang diharapkan oleh kubu Manchester United. MU pun pada akhirnya harus melalui babak play-off untuk dapat kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Eropa yakni Liga Champions. Hal tersebut membuat Louis van Gaal selaku manajer The Red Devils memutuskan untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Nama terakhir yang didatangkan oleh manajemen Setan Merah adalah Anthony Martial. Penyerang AS Monaco yang baru berusia 19 tahun tersebut dibeli MU dengan nilai transfer yang cukup fantastis yakni sebesar 36 juta Pounds dimana beberapa pihak menilai harga tersebut terlalu tinggi untuk seorang pemain yang masih sangat muda. Namun, keinginan Louis van Gaal untuk membenah lini serang timnya nampaknya tidak menjadikan harga Martial menjadi persoalan. Kedatangan Martial ke Old Trafford melengkapi deretan amunisi baru yang dimiliki Setan Merah.

Sebelum dimulainya kompetisi musim ini, MU berhasil mendapatkan tandatangan Memphis Depay yang kala itu membela PSV Eindhoven dengan membayar mahar sebesar 22 juta Pounds. Depay yang pernah bekerjasama bersama van Gaal di Piala Dunia 2014 lalu yang berlangsung di Brazil bahkan dipercaya mengenakan kostum bernomor punggung 7 yang merupakan nomor keramat di tim asal kota Manchester tersebut. Sebelumnya adalah Angel di Maria yang mengenakan nomor tersebut sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Paris Saint Germain, setelah melalui semusim yang kurang menyenangkan di Old Trafford.

Kemudian ada nama bek muda Italia milik Torino yakni Matteo Darmian. Nilai transfer pemain berusia 25 tahun tidak diberitakan, tetapi diyakini nilainya mencapai 15 juta Pounds. Datangnya Darmian ke Old Trafford menyebabkan bek tim nasional Brazil Rafael harus kehilangan posisinya dan kemudian dirinya memutuskan untuk hijrah ke Ligue 1 membela Lyon.

Di sektor tengah, selama ini MU selalu mengandalkan Michael Carrick untuk mengontrol permainan. Hal itu mengakibatkan pemainan MU sangat bergantung pada Carrick dan tampil buruk ketika gelandang veteran itu absen. Oleh karena itu, Louis van Gaal mendatangkan gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger yang merupakan anak asuhnya dulu kala menangani Die Rotten. Meski telah berusia 31 tahun, kemampuan pemain yang akrab disapa Basti tersebut akan mampu membantu kestabilan di lini tengah Setan Merah.

Selain Bastian Schweinsteiger, MU juga berhasil mendapatkan Morgan Schneiderlin dari Southampton. Schneiderlin yang dalam 2 musim belakangan merupakan pemain andalan Southampton didatangkan dengan nilai transfer mencapai 25 juta Pounds. Pemain berpaspor Perancis tersebut mengaku siap bersaing mendapatkan posisi di lini tengah dan berniat membantu MU menjadi lebih baik.

Posisi penjaga gawang Manchester United sempat terancam ditinggalkan kiper andalan mereka, David de Gea setelah belakangan mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut dikabarkan diminati oleh Real Madrid, begitu pula keinginan sang pemain yang ingin bermain untuk klub La Liga tersebut. Setan Merah berhasil mendapatkan Sergio Romero dengan status bebas transfer dari Sampdoria. Penjaga gawang tim nasional Argentina itu diharapkan dapat menjadi pengganti sepadan jika kepindahan de Gea ke Madrid benar terjadi.

Yang terakhir adalah kepindahan Anthony Martial di hari terakhir penutupan jendela transfer musim panas. Lini serang MU pada beberapa pertandingan belakangan terlihat sedikit bermasalah. Kepindahan van Persie ke Fenerbache serta Radamel Falcao yang tidak dipermanenkan kepinjamannya dari Monaco kini hanya menyisakan Wayne Rooney di lini depan. Oleh sebab itu, Martial yang memiliki kekuatan dan kecepatan sebagai seorang striker diharapkan dapat menjadi mesin gol bagi Setan Merah.