Langkah Manchester City Dihentikan Monaco | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Langkah Manchester City Dihentikan Monaco

MahkotaBola – Berita bola terkini berasal dari kegagalan Manchester City yang harus takluk ditangan AS Monaco. Monaco mampu melakukan comeback dengan manis sama seperti yang mereka lakukan dimusim 2003/2004.

Kegagalan ini menjadi yang pertama bagi Pep Guardiola dalam melatih timnya di ajang Liga Champion. Mengenai hal ini, Pep enggan disalahkan mengenai hal tersebut karena, ia menganggap bahwa hal ini bukan kesalahan dirinya.

Dalam laga leg kedua, Monaco tampil perkasa dengan menghajar City dengan skor 3-1. Berkat hal itu, Monaco akhirnya lolos ke babak selanjutnya berkat keunggulan gol tandang meski agregat mereka sama, 6-6.

Pencapaian Monaco terbilang sensasional mengingat, tak ada yang menyangka jika Monaco mampu lolos ke babak berikutnya. Hal ini memang sangat berat bagi City karena, mereka tak bisa lolos ke babak perempat final.

Selain itu, banyak rekor tercipta dalam laga ini. rekor tersebut sama-sama diciptakan oleh masing-masing klub yang saling berhadapan dalam laga Monaco kontra Manchester City.

Monaco mampu mencatatkan rekor sebagai klub Perancis pertama yang bisa lolos ke babak selanjutnya meski telah kebobolan dari 5 gol. Kehebatan Monaco dalam mencetak rekor tersebut patut diacungi jempol mengingat, lawan mereka bukan lawan yang mudah dalam laga ini.

Bukan hanya Monaco saja, Manchester City juga ikut-ikutan mencetak rekor dalam laga tersebut dimana, mereka menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champion yang tak lolos ke babak selanjutnya meski telah mencetak 5 gol.

Hal ini membuat perjalanan Manchester City berhenti di ajang Liga Champion. Selain itu, hal ini juga ikut membuat Leicester City menjadi klub Liga Inggris satu-satunya yang berada di ajang Liga Inggris untuk musim ini.

3 tim Liga Inggris lainnya sudah tersisih sehingga, Leicester menjadi satu-satunya wakil Liga Inggris dalam ajang ini. tentunya, hal ini memang menjadi sebuah hal yang membanggakan bagi Leicester meski mereka dianggap sebagai underdog.

Pep sendiri enggan mengatakan jika kekalahan yang diraih oleh anak asuhnya adalah karena performa anak asuhnya yang buruk.