Lampu Kuning Buat Chelsea Usai Kembali Tersungkur | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Lampu Kuning Buat Chelsea Usai Kembali Tersungkur

Agen Bola Terpercaya

MahkotaBola – Juara bertahan Liga Inggris Chelsea melakoni laga keempatnya musim ini dengan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu malam tadi. Menjalani awal musim dengan buruk, The Blues kembali menelan kekalahan di kandang setelah takluk dengan skor tipis 1-2 dari Palace. Tim asuhan Jose Mourinho kini mengantongi 4 poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan 2 kali menderita kekalahan. Hasil tersebut seakan memberikan sinyal lampu kuning buat Chelsea usai kembali tersungkur.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Crystal Palace mampu memberikan perlawanan berarti untuk Chelsea. Beberapa kali pasukan Alan Pardew mampu merepotkan lini belakang Chelsea yang pada pertandingan tadi tanpa diisi oleh John Terry. Mourinho memilih untuk memasang Gary Cahill dan bek muda Kurt Zouma di depan Thibaut Curtois yang kembali bermain setelah absen minggu lalu akibat kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama bermain menyerang. Chelsea mendapatkan peluang pertama melalui Pedro, tetapi bola tendangan pemain yang baru didatangkan dari Barcelona tersebut masih melambung di atas mistar gawang Palace yang dikawal oleh Alex McCarthy. Mendapatkan gempuran dari barisan depan Chelsea, Palace berusaha membalas dengan melakukan serangan balik.

Crystal Palace lebih banyak membangun serangan dari sisi sayap. Pergerakan Zaha, Sako, dan Bolasie dari sisi kiri beberapa kali mengancam gawang Curtois. Kiper asal Belgia tersebut harus berjibaku menghalau bola tendangan para pemain Palace. Pada menit ke-29, Yohan Cabaye mendapat peluang emas yang harusnya dapat berbuah gol. Mendapat umpan matang dari Zaha, eks gelandang Paris Saint Germain itu gagal menaklukkan Curtois walau sudah berada dalam posisi bebas.

Penjaga gawang kedua tim, baik Curtois dan McCarthy sama-sama tampil gemilang. Chelsea tercatat memiliki 2 peluang emas sebelum babak pertama usai. Yang pertama dimiliki oleh Fabregas ketika dirinya mendapatkan bola hasil tendangan Diego Costa yang masih mampu diblok McCarthy. Namun, sepakan Fabregas kembali digagalkan kiper kedua Crystal Palace tersebut. McCarthy lagi-lagi melakukan penyelamatan gemilang. Nemanja Matic yang masuk ke dalam kotak pinalti Palace kemudian menendang bola ke arah gawang, tetapi lagi-lagi digagalkan McCarthy. Hingga turun minum, skor 0-0 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih menampilkan permainan menyerang. Chelsea lebih dulu mendapatkan peluang. Sebuah tendangan sudut ditanduk Gary Cahill. Namun, masih ada Sako yang berdiri di garis gawang menghalau bola. Bakary Sako kemudian yang membuka keunggulan. Yannick Bolasie yang melepaskan umpan terukur ke tengah disambut oleh Sako. Azpilicueta berusaha memblok, tetapi Sako mampu menguasai bola dan kemudian menaklukkan Curtois dengan sebuah tendangan ke tengah gawang.

Tertinggal 1 gol, Jose Mourinho memasukkan Falcao dengan maksud menambah daya gedor Chelsea. Keputusan tersebut berbuah hasil setelah Falcao mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-79. Falcao menyundul bola umpan dari Pedro yang bergerak dari sisi kanan. Namun, publik tuan rumah kembali terdiam. Hanya 2 menit berselang, Joel Ward menjebol gawang Curtois untuk menambah keunggulan buat Crystal Palace. Skor akhir 2-1 untuk keunggulan Palace.

Chelsea kembali menelan kekalahan keduanya musim ini. Kekalahan pertama diderita klub asal kota London tersebut di pekan kedua kala berhadapan dengan Manchester City. Saat itu, Eden Hazard dkk. kalah dengan skor mencolok 3-0. Hal ini membuat Mourinho harus berpikir ekstra keras untuk mempertahankan titel juara Liga Inggris.