Klub Liga Super China Ini Akui Gagal Datangkan Pemain Top | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Klub Liga Super China Ini Akui Gagal Datangkan Pemain Top

MahkotaBola – Berita bola terkini akan mengabarkan situasi terkini dari Tianjin Quanjian. Klub asal Cina atau lebih tepatnya Liga Super Cina ini mengakui kalau ada 3 pemain top Eropa yang gagal mereka rekrut.

Dalam hal ini, ada 3 nama pemain top yang gagal direkrut dan akan menyita perhatian banyak orang. Pertama, ada Diego Costa yang gagal direkrut karena, pemain asal Chelsea ini memutuskan untuk tetap bertahan di Chelsea.

Ia sebelumnya sempat diberitakan akan hengkang dari Chelsea karena isu bahwa ia merasa tidak betah di Inggris sehingga, masalah ini memang sempat menggegerkan banyak pihak.

Meski diterpa isu mengenai hubungannya yang memburuk, Conte mengatakan kalau sang pemain mengalami rasa sakit pada bagian punggungnya sehingga, ia memutuskan untuk menyimpan sang pemain lebih dulu agar ia tidak mengalami cedera serius.

Gagal mendapatkan Costa, Tianjin melayangkan tawaran mereka ke pemain lainnya. Salah satu pemain yang ditargetkan bisa direkrut adalah Karim Benzema. Striker top Perancis yang kini memperkuat Real Madrid memang menjadi target yang diharapkan akan bisa bergabung dengan Tianjin.

Meski tampak mustahil, langkah ini diambil oleh Tianjin agar bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Mengenai hal tersebut, Tianjin juga gagal mendapatkan sang pemain karena, Madrid sendiri enggan melepas Benzema.

Pilihan terakhir yang hendak dilakukan oleh Tianjin adalah dengan mencoba untuk merekrut Cavani. Cavani yang saat ini berlaga di Liga Perancis juga masuk kedalam target yang hendak diboyong oleh Tianjin.

Mengenai hal tersebut, Tianjin tampaknya juga kembali gagal karena, sang pemain justru tidak dapat diboyong. Klub yang menaungi Cavani juga enggan melepas sang pemain sehingga, hal ini memang menjadi hal sulit yang membuat Tianjin juga tidak jadi mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Tampaknya, mereka juga harus bekerja keras untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan mengingat, klub yang menaungi para pemain yang diinginkan oleh Tianjin ini tidak dapat dilepas dengan mudah sehingga, perlu adanya langkah negosiasi yang tepat agar pemain yang mereka inginkan bisa segera dilepas.