Juventus dan Monaco Jadi Semifinalis Tahun Ini | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Juventus dan Monaco Jadi Semifinalis Tahun Ini

MahkotaBola – Juventus dan AS Monaco berhasil menjadi 2 tim terakhir yang mendampingi Real Madrid dan Atletico ke babak semifinal Liga Champion.

Dalam leg kedua, kedua klub tersebut menjalankan pertandingan yang sengit dimana, para tim yang ada berusaha untuk meraih hasil terbaik guna lolos ke babak semifinal.

Laga antara Juventus kontra Barcelona berakhir seri. Skor 0-0 menjadi skor akhir dari kedua tim dalam pertandingan tersebut.

Juventus mampu menahan perlawanan Barcelona dalam pertandingan tersebut. Trio MSN terbukti mati kutu kala menghadapi perlawanan lini belakang Juve.

Kerjasama yang baik antara Bonucci, Chiellini, dan Barzagli menjadi kunci sukses kenapa Juventus masih bisa tetap aman dalam 2 x 45 mnenit pertandingan tersebut.

Berkat hal itu, Juve akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. mereka menang dengan agregat 3-0 dalam laga itu sehingga, Juventus yang berhak meraih tiket untuk lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu, ada pula laga antara Monaco kontra Dortmund. Monaco mampu membungkam Dortmund dengan skor besar, 3-1. Monaco seakan lebih perkasa didepan Dortmund dalam pertandingan tersebut.

Bermain didepan pendukung mereka sendiri, Monaco terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan. mereka sudah mencetak gol dari menit ke-3 dan membuat Monaco unggul lebih dulu.

14 menit berselang setelah gol pertama, Monaco mampu menambah keunggulan mereka lewat Falcao. Falcao bermain dengan baik sehingga, mereka bisa meraih hasil yang bagus dengan meraih kemenangan 2-0 dibabak pertama.

Dortmund sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol yang diciptakan oleh Marco Reus ketika babak kedua baru berjalan 3 menit. Hal tersebut sempat membuat kepercayaan diri para punggawa Dortmund untuk memperkecil ketertinggalan.

Sayangnya, hal ini tak dapat terjadi karena Monaco ternyata mampu terus menekan Dortmund dalam pertandingan tersebut sehingga, mereka akhirnya mampu menekan Dortmund hingga akhir.

Ketika pertandingan tinggal 10 menit lagi, Monaco ternyata mampu menambah keunggulan mereka dimenit ke-81 sehingga, gol menjadi 3-1 dalam pertandingan tersebut.

Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan ini berakhir sehingga, Monaco keluar sebagai pemenang lewat agregat 6-3 dalam pertandingan tersebut.