Juventus Berharap Dapat Segera Bangkit | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Juventus Berharap Dapat Segera Bangkit

Agen bola

Juventus berharap dapat segera bangkit usai mendapatkan hasil negatif sejak dimulainya musim kompetisi tahun ini. Juara Serie A musim lalu tersebut hanya meraih 5 poin dari 5 laga sejauh ini. Anak asuh Massimiliano Allegri hanya mampu sekali menang yang didapatkan saat menghadapi Genoa, sementara dua kekalahan harus diderita ketika berhadapan dengan Udinese dan AS Roma. Yang paling anyar adalah hasil seri ketika Si Nyonya Tua ditahan imbang oleh tim promosi Frosinone. Bianconeri sadar betapa mereka telah kehilangan poin-poin penting dan kini harus segera keluar dari papan bawah.

Sebagai juara bertahan, Juventus kini tertinggal jauh dari para pesaingnya. Inter Milan yang kini memuncaki klasemen untuk sementara unggul 10 poin dari Juventus. Allegri sadar betul dirinya harus mencari letak kesalahan yang ada di dalam timnya dan segera memperbaikinya. Eks pelatih AC Milan tersebut mengatakan bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkan, antara lain Juve harus kehilangan tiga pilar penting mereka sekaligus, yakni Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal.

Selain itu, para pemain yang didatangkan ke Juventus Stadium tampaknya belum mampu beradaptasi dengan baik. Beberapa rekrutan yang diharapkan dapat menambal lubang telah dimainkan oleh Allegri. Namun, hasil maksimal masih belum dapat diraih.

Mario Lemina, gelandang berusia 22 tahun yang dipinjam dari Marseille mengatakan bahwa Allegri telah berbicara dengannya dan meminta agar dirinya dapat segera menyatu dengan tim. Lemina diharapkan dapat mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Pirlo.

Pada laga melawan Frosinone lalu, pemain-pemain Juventus mendapat siulan dari para suporter yang kecewa dengan hasil yang diraih oleh klub asal kota Turin tersebut. Sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Simone Zaza, Frosinone akhirnya dapat pulang dengan membawa 1 poin setelah Leonardo Blanchard mencetak gol penyama kedudukan saat injury time.

Bek Juve yang juga pemain tim nasional Italia, Leonardo Bonucci mengaku turut sedih melihat kekecewaan para suporter. Dirinya berharap dapat segera memberikan yang terbaik. Bonucci juga mengatakan saat ini dia dan rekan-rekan setimnya telah melupakan hasil buruk yang diraih selama ini dan bertekad untuk mengembalikan kejayaan Si Nyonya Tua baik di Italia maupun di Eropa.