Derby Madrid di San Siro Milan | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Derby Madrid di San Siro Milan

Turnamen sepakbola kasta tertinggi di Eropa yakni Liga Champions telah mencapai babak puncak. Sebanyak 32 tim-tim terbaik dari berbagai liga di benua biru telah bertarung untuk memperebutkan trofi “Si Kuping Besar”. Hingga akhirnya didapatkan dua tim terbaik yang akan berlaga di partai final. Adapun dua tim tersebut adalah Atletico Madrid dan Real Madrid. Dua klub sepakbola yang sama-sama berasal dari La Liga yang juga merupakan tetangga. Final Champions League musim 2015/16 kali ini akan menyajikan partai seru derby Madrid di stadion San Siro yang berada di kota Milan, Italia.

Partai final kali ini seakan menjadi laga ulang kedua tim saat bertemu di musim 2013/14. Laga yang berlangsung di stadion Estadio da Luz, markas klub Benfica di kota Lisbon, Portugal kala itu dimenangkan oleh Real Madrid. Los Merengues sekaligus menggenapkan impian mereka meraih La Decima, yakni sepluh trofi Liga Champions. Atletico kala itu harus mengakui kekalahan dari rival sekota mereka dengan skor 4-1. Empat gol Madrid masing-masing dicetak oleh Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo, dan sebuah pinalti dari Cristiano Ronaldo, sedangkan gol Atletico dicetak oleh Diego Godin, walaupun gol tersebut sudah tercipta sejak menit ke-36 dan merupakan gol pembuka.

Untuk laga final kali ini, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa timnya akan tampil habis-habisan dan akan menyajikan sesuatu yang berbeda dengan final dua tahun lalu. Pelatih asal Argentina tersebut mengungkapkan bahwa anak-anak asuhnya memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan diri dibandingkan dua tahun lalu. Selain itu, Simeone juga yakin mampu mempersembahkan trofi Liga Champions untuk klub yang pernah dibelanya di waktu muda itu.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga menyatakan hal senada. Cristiano Ronaldo dkk. sudah tidak sabar untuk menghadapi pasukan Atletico demi menegaskan bahwa Real Madrid merupakan tim terbaik di daratan Eropa.  Zidane juga telah mempersiapkan strategi jitu menghadapi permainan bertahan Atletico yang dikenal kokoh.

Atletico saat ini juga sedang bersaing merebut gelar liga domestik, dimana mereka saat ini memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Barcelona. Namun, Barcelona unggul head-to-head atas Atletico. Sementara itu, Real Madrid harus berada di peringkat tiga dengan hanya selisih 1 poin dari dua tim di atasnya.

Partai final Liga Champions tahun ini diprediksi akan menjadi partai yang sangat sengit dan menarik, mengingat kedua tim sama-sama memiliki misi untuk membawa pulang trofi tersebut. Jika Atletico mampu mengalahkan Real Madrid, maka ini merupakan trofi Liga Champions pertama mereka. Bagi Real Madrid kemenangan kali ini akan mentahbiskan Los Galaticos sebagai pengkoleksi titel juara Champions League terbanyak sepanjang sejarah.