Coppa Italia Milik Si Nyonya Tua | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Coppa Italia Milik Si Nyonya Tua

MahkotaBola – Berita bola terkini berasal dari juventus yang sukses meraih gelar Coppa Italia musim ini. Juve berhasil mnegalahkan Lazio di final dengan skor 2-0. 2 gol Juve berasal dari para bek Juve yakni, Bonucci dan juga mantan bek Barcelona, Dani Alves.

Dalam pertandingan tersebut, Juve tak tampil dengan kekuatan penuh karena, Pjanic dan Sami Khedira harus menepi akibat cedera yang ia derita. Untuk itu, Marchisio dan Tomas Rincon harus mengisi pos yang ditinggalkan oleh kedua pemain ini.

Lazio tampak memberikan tekanan kepada Juve dalam pertandingan tersebut. Namun, Juve mampu mengimbangi permainan Lazio seingga pertandingan berjalan dengan seru dan mereka mampu menjebol gawang Lazio hingga 2 kali.

Dani Alves berhasil membuka keunggulan juventus lewat golnya. Kelalaian Lazio dalam mengawal para pemain Juventus berakibat fatal sehingga, Dani Alves bisa melenggang dengan bebas dan mengalahkan  Lazio dalam pertandingan tersebut.

Dimenit ke-25, Juve kembali unggul lewat gol dari Bonucci. Bonucci berhasil menjebol gawang Lazio sehingga, Lazio sudah kebobolan dan mengakui keunggulan Juventus di awal dengan skor 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Hingga babak pertama usai, Juventus akhirnya tetap unggul dengan skor 2-0. Lazio tampaknya kesulitan dalam pertandingan tersebut sehingga, mereka tentunya harus bermain sebaik mungkin guna mengatasi ketertinggalan.

Sayangnya, usaha Lazio untuk mengejar ketertinggalan tak membuahkan hasil karena, skor 2-0 bertahan hingga akhir. Juventus akhirnya keluar sebagai juara dalam ajang tersebut lewat kemenangan 2-0 yang mereka raih di final.

Hal ini tentunya membuat Juventus berhasil mengalahkan gelar Coppa Italia musim ini yang sekaligus menjadi gelar ke-12 Juventus dalam ajang tersebut.

Raihan yang diraih oleh Juventus berhasil menjadi hal yang dapat memotivasi mereka untuk meraih gelar Serie A pada minggu ini lewat pertandingan kontra Crotone. Lewat pertandingan yang lebih mudah mereka diunggulkan untuk mengunci gelar Serie A pada msuim ini.

Terakhir, mereka akan memiliki misi penting kontra Real Madrid dalam laga final Liga Champion yang akan diseleggarakan pada 3 Juni di stadion Millenium Cardiff. Dalam laga tersebut, Juventus bernafsu untuk meraih gelar Liga Champion. Jika hal tersebut terjadi maka, Juventus diperkirakan bisa meraih treble winners.