Buffon Tandai Penampilan Ke-1000 Dengan Kemenangan | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Buffon Tandai Penampilan Ke-1000 Dengan Kemenangan

MahkotaBola – Berita bola terkini datang dari keberhasilan timnas Italia dalam meraih kemenangan kontra Albania. Gli Azzurri berhasil mengemas 3 poin setelah menundukkan Albania dengan skor 2-0.
Dalam pertandingan tersebut, dominasi timnas Italia atas Albania terlihat kentara karena, Italia mendominasi jalannya alur bola dalam pertandingan ini.
Ketika pertandingan memasuki menit ke-12, timnas Italia dihadiahi tendangan penalty dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Daniele De Rossi. Berkat hal tersebut, Italia unggul dengan skor 1-0 dalam pertandingan ini.

Dibabak kedua, Italia menambah keunggulan mereka lewat gol dari Ciro Imobille. Gol tersebut akhirnya membuat Italia menang hingga pertandingan berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan yang ada membuat Italia berada di peringkat ke-2 dibawah Spanyol dengan perolehan poin yang sama, 13.
Kemenangan ini memang terasa biasa-biasa saja bagi Italia. Namun, Buffon boleh saja menganggap laga tersebut spesial karena, ia mencapai laga ke-1000 dalam karirnya selama di lapangan hijau dalam laga tersebut.

Kemenangan ini tentunya bisa dibilang menjadi kado spesial bagi Buffon. Di laga ke-1000nya, sang pemain mampu mencetak kemenangan sekaligus clean save yang membuat ia tetap menjaga rekor clean sheet untuk beberapa waktu.

Mengenai hasil positif yang telah diraih oleh Buffon, sang kiper mengatakan jika ia akan melakukan sundulan kepada pemain seperti yang dilakukan oleh Zidane kepada Marco Materazzi sebagai bentuk perayaannya.

Tentu saja, hal ini hanya bersifat bercanda saja. tentunya, hal ini memang menjadi sebuah hal yang spesial bagi buffon mengignat, ia tentunya bisa mendapatkan hal yang spesial bagi dirinya selama ia merumput hingga sekarang.

Buffon memang telah menjadi sesosok kiper legendaris hingga sekarang. Sang kiper telah meraih banyak gelar hingga kini sehingga, ia layak disandingkan dengan banyak nama-nama besar dalam sejarah sepakbola Italia seperti Dino Zoff.

Sang pemain sendiri tampaknya masih enggan untuk menyatakan gantung sarung tangan karena, ia masih menikmati waktunya untuk berlaga di lapangan hijau. Selain itu, sang pemain ini juga tentunya maish ingin membela Italia di ajang Piala Dunia 2018 yang sebentar lagi akan berlangsung dan diselenggarakan di Rusia.