Bintang Baru Bernama Martial di Old Trafford | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Bintang Baru Bernama Martial di Old Trafford

Judi Bola

Pemain  anyar Manchester United, Anthony Martial menjalani debutnya pada pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu malam. Laga antara rival abadi tersebut berlangsung di Old Trafford yang merupakan kandang dari Setan Merah. Martial yang masih berusia sangat muda yakni 19 tahun didatangkan dari AS Monaco pada hari terakhir menjelang penutupan bursa transfer musim panas di Eropa. Manchester United harus merogoh kocek cukup dalam yakni sebesar 36 juta Euro untuk seorang pemain yang bagi sebagian orang belum teruji kualitasnya. Namun, tadi malam penyerang berkebangsaan Perancis tersebut menjawab kekhawatiran publik Manchester. Pada pertandingan tersebut muncul bintang baru bernama Martial di Old Trafford.

Martial menjalani debut manisnya di Premier League. Masuk menggantikan Juan Mata di menit ke-65, saat itu Setan Merah tengah unggul 2-0 atas Si Merah. Martial langsung mengisi pos penyerang yang sebelumnya diisi Marouane Fellaini. Fellaini dijadikan striker oleh manajer Manchester United, Louis van Gaal berkaitan dengan absennya ujung tombak mereka Wayne Rooney akibat cedera pada saat latihan. Setelah masuknya Martial, Fellaini ditarik sedikit ke tengah lapangan.

Dalam keadaan tertinggal 2 gol, Liverpool terus berusaha melancarkan serangan. Hasilnya di menit ke-84, sebuah tendangan salto dari Christian Benteke menjebol gawang MU yang dikawal David de Gea. Gol tersebut seakan memberikan harapan untuk Liverpool untuk setidaknya menyamakan kedudukan. Manchester United juga berusaha mempertahankan keunggulan sambil menunggu kesempatan untuk mencetak gol tambahan.

Di sisa waktu 5 menit pertandigan, sebuah serangan dibangun anak-anak asuh Louis van Gaal. Ashley Young menyodorkan bola ke sisi kiri lapangan dimana Martial telah menunggu. Kelebihan Martial dalam hal kecepatan benar-benar dibuktikannya dengan berlari melewati bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne. Namun, masih ada Martin Skrtel berdiri untuk menghadang. Dengan satu sentuhan, Martial mampu mengelabui Skrtel dan langsung berhadapan dengan kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Martial melepaskan tendangan ke tiang jauh Mignolet untuk mencetak gol ketiga MU sekaligus gol pertamanya berkostum Setan Merah. Uniknya gol tersebut merupakan tendangan pertama dari pemain yang disebut-sebut merupakan titisan dari legenda Arsenal yang juga berkebangsaan Perancis yaitu Thierry Henry.

Manajer MU asal Belanda, Louis van Gaal tidak lupa memberikan pujian untuk pemain barunya dan berharap Anthony Martial dapat berkembang lebih baik lagi. Selain dari sang manajer, para rekan-rekan satu tim juga menyanjung penampilan Martial. Bahkan Gary Neville yang merupakan legenda di klub asal kota Manchester United tersebut juga turut senang atas performa si anak baru dengan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mendengar para pendukung berteriak sekeras itu.