Balotelli Pulang ke AC Milan | Mahkotabola

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.com – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Balotelli Pulang ke AC Milan

Agen Bola Terpercaya

MahkotaBola – Klub Serie A, AC Milan mengumumkan kembalinya salah satu mantan pemainnya yakni Mario Balotelli dari Liverpool dengan status pinjaman. Penyerang tim nasional Italia tersebut dikabarkan telah menjalani serangkaian tes medis yang dilakukan pada Selasa pagi waktu setempat. Pernyataan yang muncul di situs resmi klub tersebut sekaligus menegaskan bahwa Balotelli akan kembali mengenakan kostum merah-hitam dan kembali merumput bersama klub asal kota Milan tersebut yang pernah selama satu musim dibelanya yakni pada tahun 2013 silam.

Mario Balotelli memang santer dikabarkan tidak betah di klub barunya Liverpool. Brendan Rodgers selaku manajer The Reds dalam beberapa kesempatan menyebutkan bahwa striker berkebangsaan Italia tersebut tidak masuk dalam rencananya menghadapi kompetisi musim ini. Hal itu dikarenakan penampilan buruknya musim lalu bersama Liverpool. Sejak pindah dari AC Milan bulan Agustus tahun lalu, Balotelli tampil sebanyak 28 kali dengan hanya mencetak 4 buah gol.

Sejak berakhirnya kompetisi sepakbola di daratan Eropa dan saat dibukanya bursa transfer musim ini, nama Balotelli muncul sejalan dengan keputusan manajemen klub Liverpool yang ingin melepasnya. Namun, tim-tim baik di Liga Inggris maupun Liga lainnya di Eropa seakan berhati-hati untuk mendatangkan penyerang berusia 25 tahun tersebut. Perilaku Balotelli yang dikenal Bengal dan sulit diatur baik di dalam maupun di luar lapangan merupakan alasan tim-tim elit Eropa enggan menggunakan jasanya. Terbukti dari banyaknya kasus Balotelli yang dianggap tidak disiplin saat membela timnya.

Minat untuk meminang Balotelli datang dari Sampdoria dan Bologna. Namun, kabar tersebut kemudian berlalu begitu saja ketika kedua klub Serie A tersebut terkendala masalah pembayaran gaji Balotelli yang tinggi. Klub Serie A lainnya yakni Fiorentina mendapat kritikan dari para suporternya saat mengumumkan ketertarikan pada Balotelli. Para suporter fanatik  La Viola bahkan membentangkan spanduk yang berisikan penolakan kepada eks penyerang Manchester City itu.

Pada musim 2014-2015, Balotelli didatangkan Liverpool dari AC Milan usai klub tersebut kehilangan penyerang andalan mereka Luis Suarez yang pindah ke Barcelona. Digadang-gadang menjadi pengganti yang sepadan buat Suarez, Balotelli malah tampil buruk. Sebenarnya banyak pihak yang menyayangkan pilihan manajemen The Reds untuk merekrut pemain keturunan Ghana itu. Walaupun Balotelli diyakini memiliki talenta luar biasa, tetapi perilaku buruknya bisa menjadi bumerang bagi tim.

Mario Balotelli mendarat di San Siro pada pertengahan musim 2012-2013 dari Manchester City. Penampilannya kala itu cukup mengesankan dengan mencetak 12 gol dari 13 laga perdananya bersama Milan. Kesempatan kedua untuk penyerang yang juga pernah bermain bagi Inter Milan tersebut kembali datang. Manajemen AC Milan sendiri mengharapkan sikap Balotelli dapat berubah dan dapat membantu mengangkat performa Milan yang tampil buruk di liga domestik dalam beberapa musim belakangan.